Not known Facts About hostel murah malang

Wiki Article



Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan resepsionis 24 jam. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari fifty kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Televisi LED 32-inci dengan system kabel disediakan; akses World-wide-web nirkabel free of charge juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Villa merupakan akomodasi berbentuk rumah yang bisa digunakan sebagai tempat peristirahatan maupun relaksasi. Untuk menikmati akomodasi ini, Anda harus menyewa keseluruhan vila.

The Museum authorized The scholars to be exposed to the tales from the inhuman therapies meted by the Europeans throughout the slave trade in Guinea-Bissau and how Bissau natives had been captured.

Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.Menginaplah di salah satu dari twenty five kamar yang dilengkapi dengan televisi Liquid crystal display. Akses Web nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, kabel disediakan. Kamar mandi dengan shower disediakan. Fasilitas mencakup meja tulis dan air minum kemasan gratis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Akhiri hari Anda dengan menikmati minuman di bar/lounge. Sarapan lengkap gratis tersedia setiap hari mulai pukul 06.00 hingga ten.00.Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleansing. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam) , dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 129 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Televisi LCD dengan saluran Tv set premium disediakan; akses World-wide-web nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Hotel yang satu ini menawarkan gaya Eropa klasik yang kental. Bagi Anda pecinta fotografi, ada banyak sekali place foto yang bisa Anda manfaatkan. Hotel ini juga termasuk salah satu hotel price range instagramable di Malang.

Biasanya tergantung dari guest residence itu sendiri, ada kamar mandi di dalam kamar tidur, walau tidak semuanya menyediakan itu. Ada beberapa guest home yang memberikan fasilitas shared rest room dan shared kitchen

We're 1st spending budget capsule resort in Malang Metropolis and we convey you to definitely encounter the trendy way of traveling and satisfy new persons. We provide backpacker choice accomodation for your remain in Malang city, and we also offer you tour desk for attendees who wants to check out Malang location.

VK Pods menjadi salah satu hotel murah yang bisa dijadikan sebagai pilihan lodge kapsul Malang yang bisa kamu pilih.

Jangan lupa menyiapkan akomodasi sebelum liburan! Kebutuhan untuk mencari resort nyaman memang cek disini menjadi hal penting saat kamu bepergian ke luar kota ataupun luar negeri. Ingin mendapatkan pengalaman menginap terbaik di destinasi yang kamu tuju?

berbintang lima yang terletak sangat berdekatan dengan Pawukon Shopping mall. Kedua assets ini hanya dipisahkan dengan jarak sepanjang 40 meter

Kami bekerja sama dengan berbagai jaringan resort di seluruh dunia untuk memastikan kenyamanan Anda saat menginap di belahan dunia manapun!

Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari forty five kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LED. Televisi kabel disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi dengan shower disediakan. Fasilitas mencakup air minum kemasan gratis dan layanan pembenahan kamar disediakan atas permintaan.

Resort juga menawarkan Layanan kamar 24 jam.Santai dengan minuman yang menyegarkan dari bar tepi kolam renang atau salah satu dari 2 bar/lounge.Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, koran free of charge di lobi, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam) , dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 193 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Net nirkabel free of charge tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi free of charge dan pengering rambut.

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page